Bocah Palestina Gagal Cicipi Indomie Gara-Gara Rudal

Bocah Palestina yang gagal mencicipi Indomie gara/gara rudal. (Instagram/bangonim)
27 Juli 2018 20:15 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, PALESTINA — Jika di Indonesia hampir semua anak dapat menikmati makanan mereka dengan damai tanpa adanya gangguan perang, maka berbeda dengan yang dialami anak-anak di Palestina. Di Jalur Gaza, Palestina, ada tiga anak yang hendak mencicipi mi instan produski perusahaan yang berbasis di Indonesia, Indomie, namun gagal.

Kegagalan mencicipi Indomie itu bukan tanpa sebab, melainkan karena ada rudal yang diledakkan di dekat tempat tinggal mereka. Kisah tragis itu dibeberkan salah seorang sukarelawan asal Indonesia di Palestina, Abdillah Onim, di akun Instagramnya, @bangonim, Minggu (22/7/2018).

 

A post shared by @bangonim (@bangonim) on Jul 22, 2018 at 3:49am PDT

Berdasarkan kisah yang ia paparkan, ketiga bocah Palestina itu merekam aksi mereka saat hendak mencicipi Indomie. Sayangnya, belum sempat mencicipi satu suap saja, bocah tersebut berlari ketakutan karena ada rudal yang diledakkan di dekat tempat tinggal mereka.

"Aksi tiga bocah Gaza di depan kamera saat mau mencicipi Indomie pedas produk Indofood, tetiba penjajah jatuhkan rudal dekat rumah," ungkapnya dengan menyertakan video.

Berdasarkan video tersebut, memang tampak tiga bocah berlarian setelah mendengar suara ledakan. Abdillah Onim menjelaskan ketiga bocah tersebut langsung menangis setelah mendengar suara ledakan di dekat tempat tinggal mereka. "Tiga anak panik menangis," lanjutnya.

Sontak video tersebut langsung ramai dikomentar warganet, terutama yang dari Indonesia. Mereka mengaku merasa iba dengan anak-anak yang harus tinggal di wilayah konflik di Jalur Gaza, Palestina. Belum berhentin sampai di situ, netizen juga berharap konflik di jalur Gaza tak menelan korban dari kalangan anak-anak dan perempuan.