Kisah Unik: Koki Topless Saat Masak

Matt Adlard (Tastemade.com)
25 Juli 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Internasional Share :

Solopos.com, SOLO – Profesi sebagai koki lebih banyak dilakukan oleh pria. Lihat saja, koki profesional yang biasa menyajikan makanan di restoran dan hotel mewah adalah seorang pria. Para koki itu biasanya memakai pakaian berwarna putih lengkap dengan celemek dan topi tinggi untuk menutupi rambutnya.

Tapi, ada yang berbeda dari koki asal Inggris bernama Matt Adlard. Pria berusia 26 tahun yang berprofesi sebagai juru masak kue itu justru tidak memakai busana khas koki. Dia justru memilih tampil topless saat memasak di dapur. Biasanya dia hanya memakai celemek untuk menutupi dadanya yang bidang.

Badan atletis koki lulusan Birmingham University, Inggris, itu membuat banyak orang terpesona. Matt Adlard merupakan putra dari koki Michellin Star, David Adlard, yang gemar memasak sejak kecil. Dia memutuskan menjadi koki setelah memanangkan kompetisi memasak.

Menariknya, Matt Adlard memiliki gaya berbeda dengan kebanyakan koki lainnya. Dia memilih tampil bertelanjang dada yang membuat setiap wanita terpesona. Dia melakukan hal itu sejak memenangkan kompetisi bake-off.

Setelah itu, Matt Adlard mulai mengunggah berbagai resep roti dengan memamerkan penampilannya yang bertelanjang dada. Namun, di tengah popularitas dia justru memilih berhenti menjadi koki untuk bekerja sebagai marketing. Padahal, dia merupakan koki jenius yang sering memadukan resp kue tradisional dengan modern.