Berita Terpopuler: Tukang Bakso Bakar Naik Haji

Giman, penjual bakso bakar asal Jatisrono, Wonogiri, yang beberapa hari lagi menuju Tanah Suci untuk beribadah haji. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)
22 Juli 2018 12:00 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, SOLO — Giman, 41, berdiri bersandar di pohon tepat di samping motor dengan gerobak bakso bakar miliknya, Jumat (20/7/2018) pagi. Matanya tak henti menatap pintu keluar SD 1 Jatisrono, Wonogiri.

Bunyi bel tanda pulang sekolah terdengar, ia pun membuka penutup anglo yang ia buat dari seng. Tangan kanannya mengambil arang yang ia letakkan di bawah gerobaknya. Ia siap menjemput rezeki dari bakso bakar jualannya.

Kisah tentang tukang bakso bakar di Wonogiri itu menjadi salah satu berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam hingga Minggu (22/7/2018) pagi. Tukang bakso bakar itu berhasil menjadi salah satu peserta ibadah haji 2018 ini setelah bekerja keras selama bertahun-tahun.

Selain itu, masih ada sejumlah kabar yang menjadi berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam hingga Minggu (22/7/2018) pagi. Berikut daftar berita terpopuler di Solopos.com: