Ngeri, Demi Tato Pria Ini Hilangkan Alat Vital

Adam Curlykale setelah menjalani operasi kelamin di Rumah Sakit Jardines, Guadalajara, Meksiko, Sabtu (14/7 - 2018). (Instagram/@adam.curlykale)
20 Juli 2018 20:40 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, GUADALAJARA — Adam Curlykale, 32, pria asal Kaliningrad, Rusia telah hidup selama 12 tahun dengan 90% tubuhnya tertutup tato. Selama 12 tahun itu, bagian tubuh Adam yang tidak ditato adalah kemaluan dan putingnya.

Demi menutup seluruh bagian tubuhnya dengan tinta hitam, pria asal Rusia itu rela menjalani operasi demi mengenyahkan penis dan puting dari tubuhnya. Dikutip Solopos.com dari Dailymail.com, Adam rela terbang dari Rusia menuju Meksiko untuk menjalani operasi kelamin di Rumah Sakit Jardines, Guadalajara, Meksiko.

Kisah unik yang cukup mencengangkan itu belum berhenti sampai di situ. Sebelum menjalani operasi kelamin, Sabtu (14//7/2018) lalu, Adam menegaskan bahwa penis dan putingnya merupakan bagian tubuh yang merusak pemandangan.

Seusai menjelani operasi, Adam bahkan mengunggah foto dan video yang menunjukkan hasil operasinya di akun Instagramnya, @adam.curlykale. Pada unggahan itu, Adam mengaku merasa lega karena operasinya berjalan lancar.

"Saya baru saja menjalani operasi kelamin, saya mengalami banyak pendarahan tapi untungnya tidak memerlukan transfusi darah. Veronica bersamaku dan dia menjagaku," ungkap pria yang tergila-gila dengan seni tato itu.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, Adam merupakan pria yang mengidap kanker usus sejak usia 22 tahun. Setelah menjalani serangkaian pengobatan yang dilakukan, kulitnya mulai kehilangan pigmen.

Perubahan warna kulit itu membuat Adam Curlykale dikucilkan dari. Tentu hal itu membuatnya depresi hingga berniat untuk bunuh diri. Namun, di tengah keputusasaan itu, dia mendapatkan ide untuk menato seluruh tubuhnya.

Kini, Adam kemungkinan besar akan menjadi manusia yang 100% bagian tubuhnya tertutupi tinta tato. Pasalnya, bagian tubuh yang ia anggap sebagai penghalang niatnya untuk menato 100% persen tubuhnya telah lenyap.