Polisi Terlibat Baku Tembak di Jl Kaliurang, 1 Orang Tergeletak

Suasana lokasi baku tembak di Jl Kaliurang KM 9 depan Kantor Kecamatan Ngaglik pada Sabtu (14/7 - 2018) petang. (Harian Jogja / Irwan A Syambudi)
14 Juli 2018 19:11 WIB Irwan A Syambudi Nasional Share :

Solopos.com, SLEMAN -- Sejumlah polisi bersebo dan bersenjata lengkap terlibat baku tembak di Jl Kaliurang KM 9, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Ngaglik pada Sabtu (14/7/2018) petang sekitar pukul 17.00 WIB. Satu orang tergeletak di jalan setelah baku tembak.

Berdasarkan pantauan Harianjogja.com, Jl Kaliurang di sekitar lokasi kejadian ditutup dan dialihkan. Polisi memasang garis polisi tepat di tengah jalan di depan Kantor Kecamatan Ngaglik. Satu orang terlihat tergeletak tidak bergerak di tengah area garis polisi.

Tokopedia

Sementara itu, polisi bersebo dan berpakaian preman dan pakaian dinas bersiap melakukan penjagaan ketat. Sekitar pukul 17.30 WIB saat Harianjogja.com berada di lokasi kejadian, masih terdengar satu kali letusan tembakan.

Seorang warga bernama Prima Pribadi yang kebetulan melintas dari arah selatan menuju utara di Jl Kaliurang mengaku menyaksikan satu orang yang tergeletak di tengah jalan dan dikepung polisi. "Tadi saya lihat ada satu orang yang tergeletak. Saya akan mendekat saya diminta kembali dan cari jalan lain," kata dia.

Polisi pun meminta warga mundur lebih jauh dari lokasi baku tembak. Berdasarkan pengamatan Harianjogja.com, warga diminta mundur hingga sekitar 200 meter dan memasang garis polisi lebih jauh. Wartawan pun tidak boleh mengakses sama sekali. Kondisi di sekitar lokasi masih ramai. Warga juga tampak melihat-lihat lokasi kejadian dari kejauhan.

Jl Kaliurang di sekitar lokasi kejadian ditutup dan dialihkan. Polisi memasang garis polisi tepat di tengah jalan di depan Kantor kecamatan Ngaglik. Satu orang terlihat tergeletak tidak bergerak di tengah area garis polisi.