Berita Terpopuler: Kemurkaan Ganjar Pranowo Gara-Gara SKTM

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Antara/Wibowo Armando)
11 Juli 2018 11:00 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com. SOLO — Sebanyak tiga kepala sekolah favorit di Jawa Tengah (Jateng) terancam kehilangan jabatan mereka. Ketiganya terancam dipecat dari posisi kepala sekolah karena enggan melakukan verifikasi surat keterangan tidak mampu (SKTM) yang diajukan calon siswa dalam melakukan proses penerimaan peserta didik baru (PPDB) online 2018.

Ketiga kepala sekolah itu, yakni Purwadi, yang saat ini menjabat kepala SMAN Mojogedang, Karanganyar; Kepala SMKN 1 Blora, Mariya; dan Kepala SMKN 1 Purwokerto, Asep Saeful Anwar.

Kabar tentang kemurkaan Ganjar Pranowo gara-gara SKTM itu menjadi yang teratas dalam daftar berita terpopuler Solopos.com hingga Rabu (11/7/2018 pagi). Selain itu, kerusuhan suporter yang melibatkan suporter Persis Solo di wilayah Kabupaten Kendal juga menjadi berita hangat yang diminati pembaca.

Bukan hanya itu, kabar pergerakan politik menjelang Pilpres 2019 juga cukup diminati pembaca sehingga masuk dalam daftar berita terpopuler Solopos.com untuk Rabu (11/7/2018). Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com selama 24 jam terakhir hingga Rabu (11/7/2018) pagi: