Solopos Hari Ini: Saling Intip Kandidat Capres

Harian Umum Solopos edisi Selasa (10/7 - 2018).
10 Juli 2018 11:00 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, SOLO — Saling intip dan menunggu lawan politik diterapkan parpol sebelum mengumumkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dalam Pilpres 2019.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor, Minggu (8/7) malam. Megawati mengatakan nama cawapres untuk Jokowi sudah mengerucut.

Kabar tentang rumor capres untuk Pilpres 2019 mendatang menjadi headline di Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (10/7/2018). Selain itu, polemik penerimaan peserta didik baru (PPDB) di Solo juga masih enjadi sorotan utama di Harian Umum Solopos edisi hari ini. Kabar tentang Piala Dunia 2018 tak kalah menarik untuk disimak di Harian Umum Solopos. Simak selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Siswa Luar Kota Solo Ikut Mendaftar

Sejumlah sekolah menengah pertama negeri (SMPN) di Kota Solo yang masih kekurangan siswa membuka pendaftaran offline, Senin-Rabu (9-11/7). Sebagian pendaftar berasal dari luar Kota Solo.

Sekolah yang membuka pendaftaran offline di antaranya SMPN 17 Solo dan SMPN 26 Solo. "Kuota yang tersedia di SMPN 17 sebanyak 146 siswa. Hasil PPDB online yang mendaftar sebanyak 132 siswa. Kami masih kekurangan sebanyak 43 siswa," ujar Kepala SMPN 17 Solo, Liestyani Damayanti, saat ditemui Espos di ruang kerjanya, Senin.

Simak selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Menanti Parade Gol di St. Petersburg

Prancis menundukkan Belgia 4-3 dalam laga persahabatan di Stade de France, Paris, Prancis, Juni 2015. Tiga gol tercipta dalam rentang waktu lima menit setelah jeda turun minum. Pertemuan Prancis versus Belgia memang identik dengan banjir gol.

Simak ulasan selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Sedangkan di halaman Soloraya, kabar penemuan sabu-sabu pada mainan anak-anak di Boyolali menjadi berita utama. Selain itu, kabar pembangunan Taman Sriwedari juga tak kalah menarik untuk disimak di halaman Soloraya pada Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (10/7/2018)

Mainan Anak Berisi 100 Gram SS

Aparat Polres Boyolali mengungkap kasus penyelundupan narkoba jenis sabu seberat sekitar 100 gram yang dikirim dari Bangkok, Thailand ke Boyolali.

Sabu yang dikirim melalui PT Pos Indonesia tersebut disimpan di dalam mainan anak berupa skuter. Pengungkapan itu diawali dengan penangkapan dua warga Demak, M . Irsyad Kamil, 23, dan Alex Rohim, 23, pada Rabu (4/7) di Jl. Pandanaran, Boyolali setelah keduanya mengambil sebuah paket di Kantor Pos Boyolali

Selain menangkap keduanya, polisi juga mengamankan sebuah sepeda motor Honda Scoopy berpelat nomor H 5811 ALE yang dikendarai pelaku, serta sebuah paket. Pada paket yang dikemas dengan kardus tertera pengirimnya menggunakan nama Happy dari Bangkok dengan tujuan Suyadi yang beralamat di Mliwis, Cepogo, Boyolali.

Simak selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Pagar Keliling Dipasang, Akses GWO Lewat Selatan

Pemagaran proyek pembangunan Masjid Taman Sriwedari dan Gedung Wayang Orang (GWO) mulai dikerjakan. Akses keluar masuk GWO pun dialihkan ke bagian selatan melalui Jl. Kebangkitan Nasional.

Baca selengkapnya: E-Paper Solopos.

Tokopedia