Usai Bersenggama dengan Driver Ojol, Nenek di Gowa Meregang Nyawa

Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnu Paksa)
09 Juli 2018 23:51 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, GOWA -- Seorang nenek berusia 54 tahun tewas seusai berhubungan intim dengan seorang driver ojek online (Ojol). Ria Daeng Cahya nenek berusia 54 tahun ditemukan tewas di dalam rumahnya di BTN Zarindah Permai, Lingkungan Borong Raukang, Kelurahan Samata, Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Dilaporkan Okezone.com, Sabtu (7/7/2018), berdasarkan penyelidikan dan hasil olah Tempat Kejaian Perkara (TKP) oleh kepolisian, nenek tersebut meninggal dunia usai berhubungan suami istri dengan seorang driver ojek online (ojol) berinisial MA.

Kasat Intel Polres Gowa, Iptu Willy mengatakan sebelum ditemukan tewas keduanya janjian bertemu antara korban Ria dengan MA yang merupkan seorang driver. Di mana kata Willy, keduanya lalu bertemu di rumah korban pada sore harinya. Sesampainya di rumah korban, pelaku MA lalu masuk ke dalam kamar korban.

"Sementara saat itu korban minta izin untuk mandi. Usai korban mandi, nafsu keduanya pun muncul sehingga melakukan hubungan badan layaknya suami istri," kata Willy saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Berdasarkan hasil olah TKP beberapa saat kemudian, korban merasa sesak nafas dan merasa tidak enak badan. Merasa panik, MA pun langsung memanggil cucu korban untuk minta pertolongan.

Di sela menunggu cucu korban yang mencari pertolongan, MA sempat menggosok bawang ke hidung korban. Nahas, korban pun tidak di selamatkan dan menghembuskan napas terakhir saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara.

"Tapi saat ini jenazah korban telah dikembalikan ke rumahnya untuk di semayamkan," tutur Willy.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban merasa keberatan dan langsung menelefon kepala Lingkungan Borong Raukang, Taufik, 35, untuk melapor ke kantor polisi. Kemudian MA pun dijemput dan diamankan.

"MA saat ini telah kami amankan di Mapolsek Somba Opu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Willy.

Sumber : Okezone