Kisah Unik: Penjelasan Ilmiah Babi Berwajah Manusia

Babi berwajah manusia gegerkan warga China (Newsflare)
08 Juli 2018 19:30 WIB Newswire Internasional Share :

Solopos.com, TIONGKOK -- Warga Jiangmen, Guangdong, China dihebohkan dengan babi berwajah manusia. Lebih anehnya lagi, babi yang baru dilahirkan itu mempunyai belalai di dahi. Dailymail, Minggu (8/7/2018), melaporkan dalam rekaman video yang disebut diambil di Jiangmen, Provinsi Guangdong itu, anak babi yang tak berbulu tersebut tampak kesulitan bernafas dan bergerak secara normal.

Penampilannya yang tidak biasa itu kemungkinan besar disebabkan oleh kondisi yang disebut sebagai holoprosencephaly atau cyclops syndrome yang juga dapat terlihat pada manusia.

Penampilan anak babi itu telah menarik perhatian dari warga desa setempat dan warganet. Hewan aneh yang mati dua hari setelah dilahirkan diduga menderita kondisi yang dinamakan dengan cyclops syndrome yang menyebabkan penampilan anehnya.

Video anak babi berwajah aneh itu dibagikan di media sosial pada 28 Juni lalu dan memperlihatkan keheranan warga desa. “Lihatlah monster ini dengan belalai gajah, mulut ayam dan wajah manusia ini,” kata seseorang dalam video tersebut.

Tokopedia

Sumber : Okezone