Bus Mira vs Ontel di Giwangan Jogja, 1 Korban MD

Kecelakaan maut bus vs ontel (Instagram)
14 Juni 2018 22:23 WIB Muhammad Rizal Fikri Nasional Share :

Solopos.com, YOGYAKARTA – Kisah tragis terjadi di sore hari menjelang Lebaran 2018. Kecelakaan maut melibatkan Bus Mira dan sepeda ontel terjadi depan Pom Bensin Giwangan, Yogyakarta, Kamis (14/6/2018).

Informasi mengenai kecelakaan maut itu diunggah di akun Instagram @jogja_ig, Kamis sore sekitar pukul 18.00 WIB. Informasi itu diunggah sekitar satu jam setelah kecelakaan. “Kecelakaan Bus Mira di depan Pom Bensin Giwangan. Kecelakaan satu jam an yang lalu. Kronologi kakek-kakek pakai sepeda mau menyeberang lewat pedotan, korban meninggal dunia,” tulis @jogja_ig.

Dalam foto yang diunggah di @jogja_ig, kondisi cukup mengenaskan. Kakek-kakek yang dikabarkan bernama Agustinus Sutomo, tewas di tempat kejadian. Dia tergeletak di bawah bus dengan pelat nomor S 7169 US.

Berdasarkan foto SIM milik korban yang diunggah @jogja_ig, kakek-kakek nahas itu merupakan pria kelahiran Sleman, 31 Desember 1940. Ia tinggal di daerah Janturan, Umbulharjo, Yogyakarta.

Informasi tersebut sontak mengundang komentar warganet. Ada yang menuliskan komentar belasungkawa, ada juga yang memberi komentar menyalahkan sopir bus.

“Ya Allah, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulis @sesiliadinap.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga husnulkhatimah. Buat kru bus, yang sabar, semoga cepat selesai urusannya,” tulis @Iyobayu135.

“Tidak penting siapa yang salah, yang penting iktikad baiknya menyelesaikan semuanya secara kekeluargaan. Namanya juga musibah,” tulis @iwan_nurcahya.

Tokopedia
Kolom 5 hours ago

Efek Ekor Jas