Grace Natalie Tantang Hulk Rilis Video Panas, Atau Ganti Avatar Hello Kitty

Grace Natalie (Instagram - Gracenat)
08 Juni 2018 22:34 WIB Adib Muttaqin Asfar Nasional Share :

Solopos.com, SOLO -- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) benar-benar melawan tuduhan perselingkuhan dirinya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang disebarkan oleh akun @hulk_idn di Twitter. Tak tanggung-tanggung, dia memberikan tantangan serius kepada orang di belakang akun anonim itu.

Setelah melaporkan pemilik akun tersebut ke kepolisian, Grace juga melawan melalui akun Twitternya. "Tantangan buat @Hulk_idn . Tolong bantu RT ya bro n sis teman2 netizen. Supaya sampai ke tangan Hulk. Terima kasih," kicau Grace di akun ‏@grace_nat, Jumat (8/6/2018).

Melalui video pendek berdurasi 1 menit, Grace menantang akun Hulk untuk menunjukkan video yang katanya menjadi bukti perselingkuhan dirinya dengan Ahok. Sebelumnya, akun Hulk mengumbar klaim memiliki video panas Grace dan Ahok.

"Halo bro dan sis. Beberapa hari terakhir, akun Hulk gencar menyebarkan isu bahwa saya memiliki hubungan asmara dengan Pak Ahok. Bahkan dia mengklaim memiliki video panas hubungan asusila saya dengan Pak Ahok," kata Grace melalui pesan di video itu.

"Daripada kita terus berpolemik bahwa video ini ada atau tidak, isunya benar atau tidak, saya ingin menantang Hulk, untuk merilis video tersebut dalam waktu 1x24 jam terhitung mulai sekarang," sambung Grace.

Jika Hulk tidak juga menunjukkan video yang diklaim itu, kata Grace, berarti cuitan dan tuduhan perselingkuhan itu hanya imajinasi. Selain itu, Grace juga mengajak netizen untuk mengganti gambar avatar akun Hulk yang selama ini berupa raksasa hijau.

"Bro dan sis para netizen, mohon bantuannya untuk meretweet video ini agar sampai ke tangan Hulk. Jika besok tanggal 9 Juni pukul 11.11 WIB Hulk tidak juga merilis video tersebut, gimana kalau kita ganti saja avatar Hulk dengan Hello Kitty yang imut dan pink," tutup Grace.

Lalu apa tanggapan Hulk? Hingga berita ini ditulis pada Jumat malam pukul 22.00 WIB, belum ada cuitan balasan dari akun tersebut. Kicauan terakhir akun dengan tagar #2019gantipresiden di bio tersebut muncul pada Kamis (7/6/2018) malam, isinya tak berkaitan dengan isu perselingkuhan.