Kisah Unik: Tar Buatan Koki Ini Menakjubkan, Mirip Apa Coba?

Kue buatan Elena Gnut (Instagram/elena_gnut_cake)
01 Juni 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Internasional Share :

Solopos.com, SOLO – Tar merupakan salah satu jenis kue yang banyak digemari. Kue ini biasanya disajikan sebagai pelengkap di suatu pesta. Tak ayal, tar selalu dibuat dengan bentuk yang indah dan menarik, seperti buatan Elena Gnut.

Wanita berusia 31 asal Kaliningrad, Rusia, Elena Gnut, dikenal sebagai koki spesialis kue. Dia diakui sebagai salah satu koki kue paling berbakat di dunia. Gelar tersebut diberikan karena kue buatan Elena memiliki bentuk unik dan sangat indah.

Dilansir Oddity Central, Rabu (30/5/2018), Elena Gnut sering membuat kue dengan bentuk mirip patung yang sangat artistik. Dia memamerkan kue indah karyanya melalui laman Instagram pribadinya, @elena_gnut_cake.

Berbagai model tar yang indah dan memikat mata terlihat terpampang jelas di akun Instagram @elena_gnut_cake. Anda bakal dibuat takjub dengan karya luar biasa dari Elena. Warna yang dipakai untuk menghias kuenya juga sangat lembut dan sedap dipandang.

Entah bagaimana rasanya, yang pasti bentuk kue buatan Elena sangat memikat mata. Netizen yang melihat foto kue tersebut memberikan banyak pujian di setiap foto yang diunggah Elena. Selama ini, Elena memang tidak banyak menanggapi komentar netizen. Hal itu membuatnya dikritik dan dianggap sombong. Namun, dia beralasan tidak memiliki banyak waktu karena sibuk memikirkan ide baru untuk menghasilkan karya menakjubkan.

"Seseorang mempermalukanku dengan mengatakan bahwa aku tidak pernah mengucapkan terima kasih kepada pelanggan. Kata-katanya memang benar. Aku tidak banyak bicara dan menjawab komentar. Bukan karena mengabaikan, tapi aku tidak punya banyak waktu untuk itu. Tapi, terima kasih untuk kalian yang selalu mendukungku," ungkap Elena melalui akun Instagram-nya.