Rumor Fadli Zon Selingkuh, Sandiaga Uno: Penting Dikomentarin?

Fadli Zon (Antara)
24 Mei 2018 20:06 WIB Feni Freycinetia Fitriani Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon, kini diterpa isu miring. Dia diisukan berselingkuh dengan seorang perempuan yang juga kader Gerindra. Pihak partai pun menepisnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang juga rekan satu partai Fadli Zon, meragukan isu perselingkuhan itu. "Serius? Sumpah? Kalian [wartawan] tuh lucu juga ya, lagi rame ya? Saya baru tahu ini, penting ya dikomentarin?" ujar Sandiaga sambil tertawa, Kamis (24/5/2018).

Tokopedia

Meski demikian, dia meragukan isu yang tiba-tiba berkembang liar di sosial media tersebut. Pasalnya, Sandi tahu betul bagaimana hubungan Fadli Zon dengan istrinya selama ini.

Dia juga mengaku beberapa kali bertemu dengan Wakil Ketua DPR tersebut, tetapi tidak membicarakan detail soal gosip perselingkuhan yang menimpa rekannya. "Saya percaya Pak Fadli. Saya kenal beliau dan istrinya baik. Saya harapkan ini merupakan ujian buat beliau," ucapnya.

Sandi mengatakan siap mendukung Fadli yang juga tokoh muda bangsa, punya komitmen terhadap pembangunan. Walaupun satu partai tidak selalu punya pandangan yang sama, Sandi mengaku kompak di Gerindra. "Saya mendukung dan kalau ada riak-riak dalam pemberitaan tinggal diluruskan. Saya yakin beliau bisa menjelaskannya kepada teman-teman media," imbuh Sandi.

Kabar liar mengenai isu perselingkuhan Fadli Zon dengan seorang perempuan menyebar melalui tulisan di sejumlah situs online maupun blog sejak awal Mei 2018, bahkan isu ini juga menyebar di kanal video YouTube.