Param Kocok Bagi-Bagi Duit di Soloraya, Ini Pemenangnya

General Manajer Usaha Solopos, Tri Wahyudi, mengambil amplop peserta undian Param Kocok disaksikan Notaris, Catur (kedua dari kanan) di Griya Solopos, Jl.Adisucipto No.190 Solo, Sabtu (12/5 - 2018). (Solopos/Arif Fajar S.)
18 Mei 2018 14:55 WIB Arif Fajar S. Solo Share :

Solopos.com, SOLO -- Soekantoro, warga Jl. Puntodewo No. 29, Bolon, Colomadu, Karanganyar, berhasil meraih grandprize undian Param Kocok Air Mancur senilai Rp3 juta, dalam pengundian yang digelar di Griya Solopos, Jl. Adisucipto No. 190 Solo, Sabtu (12/5/2018) siang.

Sedangkan Atik Narwati, warga Sawahan, Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo; Arthur Garincha, warga Palur, Karanganyar, dan Mujiyanti, warga Kartasura, Sukoharjo meraih hadiah Rp500.000. kemudian Bintang Gustien warga Kartasura, Sukoharjo meraih hadiah Rp1,4 juta, dan Franky Simon,warga Waru, Baki, Sukoharjo, meraih hadiah Rp2,5 juta.

Tokopedia

Menurut Lutfi Yusuf, Area Sales Promotion Manager Air Mancur, Jateng-DIY, selain memasang iklan di Solopos FM, Air Mancur melalui undian Param Kocok, juga ingin memelihara pemakai Param Kocok dan konsumen yang belum pernah memakai agar mencoba produk Param Kocok di Soloraya.

“Selama dua bulan dilakukan pengundian hadiah setiap pekannya, dan pengundian grandprize dilakukan hari ini [Sabtu kemarin] di Griya Solopos. Total hadiah program ini mencapai Rp10 juta,” jelas Lutfi, Sabtu.

Param Kocok dalam kemasan botol merupakan cairan suspensi di mana masih ada endapan dengan bahan rempah rempah dan merupakan produk herbal untuk meringankan pegal, capai, memar, dan bengkak.  Penggunaannya pun mudah, cukup dibalurkan ke bagian tubuh yang pegal, capai, memar, atau bengkak. Diamkan selama 30 menit agar panas dari Param Kocok meresap ke pori-pori.

Tersedia dalam dua varian kemasan, botol berisi 25 ml dijual seharga Rp7.500 dan kemasan botol 75 ml seharga Rp15.000. Menurut Lutfi produk ini sudah tersedia di toko obat, toko kelontong, dan apotik.

“Kami juga ingin menyasar kaum muda dan di Solo sekitarnya sudah banyak anak muda yang menggunakan Param Kocok, produk dari Air Mancur ini,” jelasnya.