Kabar Duka: Pelawak Gogon Meninggal Dunia

Gogon (Instagram kiki_koplaks)
15 Mei 2018 08:43 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Pelawak Gogon Margono meninggal dunia Selasa (15/5/2018) pagi. Kabar duka meninggalnya Gogon telah ramai dibicarakan di beberapa media sosial seperti Twitter dan Instagram.

"Innaalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia pelawak gogon "margono" srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit kota bumi lampung. Jenazah langsung dibawa dan dimakamkan di Pengging-Solo," tulis akun kiki_koplaks dalam akun Instagramnya.

Ramadan Ekstra - Promo Belanja Kebutuhan Lebaran 2018 - Tokopedia

Menurut kabar yang beredar seperti dirangkum Okezone.com, pelawak Srimulat itu sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Kota Bumi, Lampung. Jenazah langsung diterbangkan ke Solo oleh Didi Kempot. Berita duka cita ini juga dibagikan melalui pesan singkat Whatsapp yang beredar di kalangan wartawan.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak Gogon Margono srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit kota bumi lampung. Jenazah langsung dibawa ke Solo oleh Didik Kempot dengan pesawat udara. Sekian dari saya. (Kadir)," bunyi pesan yang disampaikan Kadir, Selasa (15/5/2018).

Berita meninggalnya Gogon juga dikonfirmasi oleh rekannya, Tarsan. "Iya benar [meninggal] saya dapat info dari Kadir. Kalau sakitnya saya enggak tahu," kata Tarsan, sebagaimana dilansir Liputan6.com, Selasa.