Berita Terpopuler: Polisi Satroni Kantor DPP Partai Gerindra hingga Kanibal dari Jambi

Ilustrasi pengamanan polisi. (Solopos.com - Dok.)
07 Mei 2018 12:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Nasional Share :

Solopos.com, SEMARANG – Polda Jawa Tengah membantah melakukan aksi berlebihan kala menerjunkan personel bersenjata api laras panjang ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jateng di Jl. Kanguru Raya, Kota Semarang, Sabtu (5/5/2018).

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jateng, Kombes Pol. Agus Triatmaja, berdalih bahwa apa yang dilakukan personel Brimob Polda Jateng itu merupakan patroli biasa. Apa yang dilakukan personel Brimob itu tidak ada kaitan dengan pencarian kaus #2019GantiPresiden maupun isu pengerahan massa oleh Partai Gerindra pada acara car free day (CFD) di Simpang Lima, Kota Semarang, Minggu (6/5/2018).

“Kalau soal itu saya kurang tahu. Tapi pastinya, kegiatan yang dilakukan aparat Brimob Polda Jateng itu sebatas patroli biasa untuk menciptakan suasana kondusif selama pilkada atau Pilgub Jateng 2018,” ujar Kabid Humas Polda Jateng saat dihubungi Semarangpos.com, Sabtu.

Berita tentang polisi menyatroni Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jateng di Jl. Kanguru Raya, Kota Semarang menjadi berita terpopuler Solopos.com edisi Senin (7/5/2018).

Selain itu ada berita terpopuler lainnya seperti di bawah ini:

 

Kolom 14 hours ago

Mengapa Ada Teror?