Soloraya
Kamis, 25 April 2024 - 17:34 WIB

Manfaatkan Syawal, Dico Ganinduto Sowan ke Sejumlah Tokoh di Soloraya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Kendal, Dico Ganinduto, saat berkunjung ke Griya Solopos, Kamis (25/4/2024). (Solopos.com/Candra Septian Bantara)

Solopos.com, SOLO– Bupati Kendal, Dico Ganinduto, mengunjungi sejumlah tokoh penting di Soloraya pada Kamis, (25/4/2024). Agenda tersebut dimanfaatkan oleh politikus muda Partai Golkar tersebut untuk menjalin silaturahmi selama Syawal.

Hal tersebut diungkapkan Dico, sapaanya, saat ditemui Solopos.com di Griya Solopos, Solo. Kamis, (25/4/2024). Meskipun datang ke Solo, Dico mengaku tidak ada agenda bertemu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Advertisement

“Kebetulan hari ini saya tidak ada agenda bertemu dengan Mas Gibran,” katanya.

Pada agenda silaturahmi hari ini, Dico mengatakan bertemu dua tokoh di Solo. Pertama ada Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dan menemui Presiden Direktur Solopos Media Group, Arif Budisusilo.

“Tadi saya juga sempat bertemu Habib Syech, beliau adalah guru saya oleh karena itu saya sowan ke beliau untuk meminta nasihat dan doa. Kemudian agenda kedua bertemu Pak Arif, beliau adalah mentor saya yang baik,”

Advertisement

Pada kunjungan ketiganya hari ini suami dari artis Chacha Frederica ini, juga akan bertemu politikus senior Partai Golkar sekaligus mantan Bupati Karanganyar, Juliyatmono di Karanganyar.

“Habis ini saya juga bertemu Pak Juliyatmono, beliau adalah senior saya di Golkar sekaligus mentor saya juga. ” katanya.

Sementara itu saat disinggung terkait kesiapannya untuk maju ke kontestasi Pilkada Jateng 2024, Dico mengaku sudah siap. Namun begitu, Dia juga tetap akan fokus menyelesaikan tugasnya sebagai bupati Kendal.

Advertisement

“Saya sudah siap bila mana mendapat mandat dari partai untuk maju. Tapi saya saat ini masih menjadi bupati Kendal jadi saya akan berusaha untuk menyelesaikan tugas tersebut sebaik-baiknya,” papar dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif