Trump Bayar Rp1,8 Miliar untuk Bungkam Bintang Film Porno yang Ditiduri

Donald Trump (Time.com)
04 Mei 2018 14:55 WIB Chelin Indra Sushmita Internasional Share :

Solopos.com, SOLO – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, akhirnya mengaku membayarkan sejumlah uang kepada seorang bintang panas, Stormy Daniels. Uang tersebut dipakai sebagai biaya tutup mulut untuk wanita yang disebut-sebut memiliki hubungan gelap dengan Donald Trump.

Adapun jumlah uang yang dibayarkan Donald Trump kepada Stormy Daniel sebesar US$130.000 atau sekitar Rp1,38 miliar. Uang tersebut diberikan untuk mencegah Stormy Daniels mengungkapkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Donald Trump.

Padahal, awalnya Donald Trump membantah membayar uang tutup mulut kepada Stormy Daniels. Donald Trump mengatakan, Michael Cohen melakukan pembayaran tanpa sepengetahuan dirinya. Dia juga menuding pembayaran itu dilakukan karena Michael Cohen diperas oleh Stormy Daniels.

Dalam kicauannya, Donald Trump menjelaskan jika Michael Cohen menandatangani perjanjian rahasia dengan Stormy Daniels. Menurutnya, perjanjian semacam itu sangat umum dilakukan oleh kalangan selebritas. Namun, Donald Trump menegaskan jika pembayaran itu sama sekali tidak menggunakan dana kampanye seperti yang ramai dibahas.

"Penggantian pembayaran ini dilakukan setelah Michael Cohen melakukan perjanjian dengan Stephanie Clifford (nama asli Stormy Daniel). Pembayaran ini dilakukan untuk menghentikan tuduhan palsu soal perselingkuhan yang dikatakan Stormy Daniels," demikian kutipan pernyataan Donald Trump melalui Twitter seperti dilansir USA Today, Jumat (4/5/2018).

Pengacara baru Donald Trump, Rudolph Guilani, menjelaskan, kliennya telah mengganti uang Michael Cohen. Uang itu dibayarkan untuk membungkan mulut Stormy Daniels menjelang pemilihan presiden Amerika Serikat, November 2016 lalu. "Donald Trump telah membayar ganti rugi kepada Michael Cohen. Pembayaran ini legal karena tidak menggunakan dana kampanye," kata Rudolph Guilani seperti dilansir CNN.

Stormy Daniel mengaku menjalin hubunga spesial dengan Donald Trump pada 2006. Dia mengaku berkenalan dengan Donald Trump dalam sebuah kejuaraan golf yang diikuti selebritas Amerika Serikat. Sejak saat itu, keduanya menjadi dekat hingga Donald Trump mengajaknya berkencan.