Peremas Payudara Siswi SMA di Medan Terciduk, Korban Tak Hanya Satu

Detik/detik pelecehan oleh oknum pesepeda motor kepada siswi SMA (Facebook/Yuni Rusmini)
25 April 2018 18:52 WIB Muhammad Rizal Fikri Nasional Share :

Solopos.com, MEDAN – Viralnya rekaman CCTV yang mengabadikan aksi oknum pesepeda motor meremas payudara siswi SMA akhirnya membuahkan hasil. Polisi sudah mengamankan pelaku aksi bejat tersebut.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, telah terjadi aksi pelecehan terhadap siswi SMA. Informasi itu diunggah di akun Facebook Yuni Rusmini Jumat (20/4/2018). Dalam rekaman itu tampak oknum pesepeda motor bersiap dan menunggu siswi SMA melintas di dekat tempatnya berhenti. Saat sudah cukup dekat, pria pesepeda motor itu secepat kilat meremas payudara siswi SMA. Sejurus kemudian pesepeda motor itu sudah kabur.

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di jl. Talaud, Medan Kota, Kota Medan, Kamis (19/4/2018) sekitar pukul 17.16 WIB.

Dilansir Okezone.com, Selasa (24/4/2018), berbekal rekaman CCTV polisi berhasil melacak keberadaan pelaku. Kasat Reserse Kriminal Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira mengungkap pengendara sepeda motor itu seorang pria berinisial S,35. Pria tersebut warga jl. Ampera I, Sei Sikambing, Kota Medan. S ditangkap di tempat kerjanya di Mess Restoran Paramount, jl Putri Merak Jingga, Medan, Selasa dini hari.

“Dini hari tadi kita tangkap. Bersama yang bersangkutan kita amankan sepeda motor Honda Vario hitam cokelat BK 5171 AHH, dua helm, baju kaus hitam, kemeja motif batik, celana jin dan sepatu. Itu semua diduga digunakan pelaku saat melakukan aksi yang terekam CCTV,” jelas Putu Yudha Prawira.

Dari pemeriksaan awal, pelaku diketahui sudah berulang kali meremas payudara perempuan. Aksi bejat itu dilakukan di beberapa lokasi. Beberapa lokasi yang sudah diakui pelaku antara lain, jl. Tapanuli simpang jl.Percut; jl. GB Joshua simpang jl. Sambi; jl. Talaud; jl. Talaun simpang jl. Mt Haryono; jl. Veteran, dan jl. Thamrin.

“Bagi masyarakat yang merasa pernah menjadi korban dari aksi pelaku, kita imbau untuk datang ke unit pidum Polrestabes medan untuk memberikan keterangan,” tambah Putu.

Kolom 16 hours ago

Kiri Zaman Kini