Kisah Unik: Pria AS Habiskan Jutaan Rupiah Demi Jadi Merman

Christian Riel (Instagram merman_chris)
09 April 2018 09:10 WIB Septina Arifiani Internasional Share :

Solopos.com, SOLO – Pria asal Kalifornia, Amerika Serikat, berambisi menjadi merman alias putra duyung. Pemuda bernama Christian Riel, 24, ini bahkan menghabiskan uang tak sedikit demi mewujudkan ambisinya.

Sebagaimana dilansir Suara.com dari berbagai media AS, Minggu (9/4/2018), Riel menghabiskan uang 1.120 poundsterling atau sekitar Rp20 juta untuk membeli perlengkapan layaknya mermain seperti ekor yang terbuat dari silikon.

"Saya memesan ekor silikon pertama saya karya Eric Ducharme dan mengunjungi showroom di Crystal River pada September 2017 untuk melakukan pengukuran ekor. Itu semua menghabiskan biaya sekitar Rp20 juta, sudah termasuk pajak dan pengiriman." ungkapnya.

Riel juga rajin mem-posting kegiatannya sebagai merman di akun Instagramnya @merman_chris. Ia rela merogoh kocek lebih dalam untuk membuat kolam renang sendiri di rumahnya karena di kolam renang umum tidak mengizinkannya berenang menggunakan kostum duyung.

Tetapi kecintaannya menggunakan ekor itu juga menyebabkannya menderita sakit di pergelangan kaki jika ia mengenakan ekornya lebih dari satu jam.

Bukan hanya itu, setelah beberapa jam berenang pandangan matanya pun menjadi buram karena air asin atau klorida.

Riel mengaku terobsesi menjadi putera duyung setelah menyaksikan film animasi The Little Mermaid saat masih kecil.

Sumber : Newswire

Kolom 1 day ago

Budaya Ngiras